03/01/13

Tentang Blog Ini

Hy, Sobat YB

     Kalian pasti belum tahu kenapa blog ini saya buat. Terutama kalian harus tahu kapan dan dimana blog ini saya buat ini Sobat ( di bawah yach )

  • Saya membuat blog ini di Kota Parepare, sulawesi selatan. Kalo' belum tahu Parepare tanya aja sama pak B.J. Habibie pasti dia bilang "Itu kota tempat aku dilahirkan he...he...he..."
  • Kemudian blog ini saya buat pada Hari Kamis tanggal 03 - 01 - 2013. Ini sebagaiu tanda perayaan tahun baru saya Sobat.
     Pasti semua orang punya tujuan kalo' Pak Jokowi tujuannya adalah membebaskan ibukota dari banjir dan sebagainya. kalo' mau tahu selengkapnya tanya aja sama pak Jokowi. Nah, kalo' tujuan saya buat blog ini adalah sebagai berikut :

  • Saya buat blog ini untuk menambah informasi dan sebagainya kepada sobatatu
  • Saya pun membuat blog ini agar saya bisa mengisi waktu luang saya jika maun buat postingan baru sobat. Itu salah salah satu cara saya untuk mengisi waktu luang kalo' mau ikut silahkan.
Dan itu tadi profil dari blog ini.
Kalo' sobat mau kirim permintaan. Silahkan tulis saja permintaan sobat di kotak komentar yach

Dengan catatan . Permintaan sobat paling lambat keluar dalam 5 hari
dan juga jika kami tidak menemukan apa yang sobat minta kami minta maaf yach..

Bye...Bye...Bye...Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar